Advertisement

Suzuki Ertiga Tampil Makin Mewah

Suzuki Ertiga memang sebagai langkah Suzuki untuk bisa mengembangkan mobil SUV untuk pasar Indonesia. Hadir dengan tipe GA, GL dan GX dimana GA merupakan tipe terendah dari Ertiga yang masih menggunakan Transmisi manual. Untuk Tipe GL dan GX tersedia beragam varian yang mengakomodasi kebutuhan konsumen. Bagi yang menyukai tampilan Sporty, varian Suzuki ERTIGA GL SPORTY bisa jadi pilihan dan bila ingin tampil mewah maka Tipe GL Elegant varian terbaru dari Ertiga yang penuh dengan nuansa prestisius bisa jadi pertimbangan meminang mobil keluarga ini.

Ertiga telah didesain dengan tingkat keamanan pengendara yang cukup tinggi dimana menerapkan pemakaian Tiang baja pada pintu samping berfungsi melindungi penumpang maupun pengemudi akibat tabrakan dari samping. Pada Sistem keamanan bodi Suzuki Ertiga menggunakan mainframe baja yang mengelilingi penumpang di depan, bawah (main floor) juga samping dengan adanya side impact beam. Serta kolom stir akan patah saat tabrakan terjadi sehingga tidak mengakibatkan cedera di dada.

Double airbag juga melengkapi fitur keselamatan pada Mobil Ertiga yang berfungsi Melindungi pengemudi dan penumpang di baris pertama saat terjadi tabrakan, agar mengurangi kemungkinan cedera dan luka yang serius akibat tabrakan. Untuk sistem pengereman Suzuki mengaplikasikan sistem pengereman dengan ABS+EBD, sehingga berkendara menjadi sangat aman. Dilengkapi dengan Seat belt di 7 posisi & Kabin yang luas. Seat belt yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh, pada pengemudi dan penumpang dari baris 1-2 dan 3.

suzuki ertiga

Spesifikasi Suzuki Ertiga keluaran terbaru Suzuki ini menggunakan mesin berkapasitas 1.00 (cc) dengan kode mesin K14B (DOHC-VVT-i), 4 katup segaris didukung dengan transmisi 5 percepatan. Suzuki ertiga memakai bahan bakar bensin dimana mobil ini dapat menghasilkan tenaga 95ps pada putaran 4000atm dan torsi 95Nm pada 6000rpm. Mobil Ertiga juga diklaim irit dengan rasio kompresi 1:10 didukung dengan volume tangki mencapai 45 liter.

Pada sistem Suspensi mobil Murah Suzuki Ertiga memakai MacPherson Strut with Coil Spring pada front-suspension dan untuk Rear-Suspension memakai Torsion Beam with Coil Spring. Ertiga hadir dalam 8 warna pilihan yaitu pearl white, silky silver metallic, graphite grey metallic, cool blacak metallic, serene blue metallic,radian red pearl, burgundi red pearl dan Dusky brown.

Beragam varian Ertiga ditawarkan dengan harga yang bervarian pula. Tentukan sesuai dengan kebutuhan mobil keluarga terbaik dengan harga paling terjangkau. Harga dibawah ini tidak mengikat, sewaktu waktu dapat berubah dan akan berbeda untuk tiap dealer daerah.

Harga Ertiga GA Rp 154.700.000
Harga Ertiga GL Double Blower M/T Rp 170.900.000
Harga Ertiga GL Double Blower A/T Rp 181.800.000
Harga Ertiga GX Double Blower M/T Rp 183.600.000
Harga Ertiga GX Double Blower A/T Rp 194.400.000
Harga Ertiga GX ELEGANT M/T Rp 203.100.000
Harga Ertiga GX ELEGANT A/T Rp 214.500.000

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *