Advertisement

Suzuki Karimun Wagon R Dilago Kian Mantap

Suzuki Karimun Wagon R Dilago produk mobil murah dari SIS atau Suzuki Indomobil Sales kembali dilempar ke pasar mobil Indonesia. Masih dengan mengusung mesin yang sama 998 cc seperti versi lawasnya, mobil murah Karimun R wagon Dilago ini telah mendapatkan upgrade baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Suzuki Karimun Wagon R Dilago menjadi Karimun Wagon R varian tertinggi yang diambil dari basis Karimun Wagon R tipe GL. Menerapkan konsep desain sporty yang makin membuat mobil karimun dilago ini tampil lebih mewah dan lebih fresh.

Nama dilago diambil dari bahasa Ambon yang artinya menjadi yang terbaik merupakan harapan dari SIS untuk dapat meningkatkan penjualan mobil murah terbaru Karimun Wagon mereka. Perubahan pada sisi eksterior pada sektor depan terlihat front grille upper dan front grille lower dimana telah dilapisi krom, handle pintu juga telah dilapisi Crom ditambah dengan front under spoiler dan juga foglamp yang telah melengkapi Suzuki Karimun Wagon R Dilago. Jadi saat berkendara dalam kondisi berkabutpun mobil karimun wagon ini tetap nyaman digunakan. Pada interiornya ada penambahan tombol foglamp dengan switch dashboardnya.

Adanya penambahan Spoiler belakang pada sisi atas dan Muffer Knalpot makin menimbulkan garis sporty yang cukup kuat. Suzuki Karimun Wagon R Dilago menggunakan ban ukuran 175/65 R14 dan juga pada kaki sudah memakai velg berukuran 14 inci. Fasilitas keamanan berupa alarm dan untuk sensor parkir juga tidak lupa disematkan pada Suzuki wagon R dilago ini. Mobil murah dengan kapasitas 5 penumpang dan volume tanki bahan bakar mencapai 35 liter ini pun diklaim irit dalam pemakaian bahan bakar dimana untuk mencapai 20km menghabiskan bahan bakar 1 liter.

suzuki dilago

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R Dilago masih seperti pendahulunya dengan mesin bensin K10B mengusung mesin DOHC 12 katup dengan 3 silinder segaris yang mampu melontarkan tenaga sebesar 68 HP per 6200 rpm dan torsi 90 Nm per 3500 rpm yang didukung dengan transmisi 5 Speed. Mobil murah terbaru 2014 Karimun Wagon Dilago ini memiliki dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1.475 mm, jarak poros roda 2.400 mm, ground clerence170 mm dan radius putar 4.600 mm.

Harga Mobil murah Suzuki Karimun Wagon R Dilago ditawarkan dengan harga Rp105,7 juta on the road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek dan tersedia dalam 2 warna pilihan yaitu pearl white dan silky white.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *