Advertisement

suzuki swift murah

source :indianautoblog.com

Mobil murah Suzuki kembali unjuk gigi dengan menawarkan varian Suzuki Swift terbaru dengan harga murah. Mobil asal produsen Jepang ini saat ini akan segera melenggang di pasar otomotif India dengan harga jauh di bawah harga Suzuki Swift yang beredar di Indonesia saat ini. Bila di Indonesia harga Swift antara Rp 175 sampai Rp 325 juta maka Suzuki jual Suzuki Swift murah pada kisaran harga Rp 87 juta sampai 137 juta saja di pasar otomotif India.

Seperti yang diberitakan oleh indianautoblog.com Tampilan Suzuki Swift murah terbaru ini memang tampak lebih fresh dengan adanya upgrade pada beberapa bagian. Penggunaan lampu LED Daytime light dan fof lamps semakin menambah berkelas. Namkpak juga adanya perubahan pada desain velg dan penambahan warna dengan mengadopsi Boost Blue. Untuk sisi interiornya jok penumpang telah menggunakan bahan fabrics. Pemasangan kaca spion lipat dengan sistem elektrik dan juga dilengkapi dengan panel power window.Beberapa fitur pelengkap lainnya adalah penggunaan Sistem ABS, parking sensor dan keyless entry.

Untuk spesifikasi mesin Suzuki Swift maka mobil terbaru Suzuki Swift ini menawarkan 2 opsi pilihan yaitu mesin bensin 1.3-liter dan diesel 1.2-liter. Baik mesin bensin maupun diesel diklaim lebih irit bila dibandingkan dengan mesin Suzuki Swift model lama. Untuk mesin bensin, Suzuki Swift murah terbaru di India ini mampu menempuh jarak 20,4 km tiap liternya demikian pula untuk yang bermesin diesel yang diklaim mampu menempuh jarak mencapai 25,2 km tiap liternya.

Suzuki Swift Murah memiliki 7 Varian baru yang bisa menjadi pilihan konsumen. Setiap varian memiliki Swift ini ditawarkan dengan harga yang berbeda.
Harga Suzuki Swift murah LXi = 442.000 rupe setara dengan Rp87 juta
Harga Suzuki Swift LXi (O) = 449.000 rupe setara dengan Rp88 juta
Harga Suzuki Swift VXi =508.000 rupe setara dengan Rp101 juta
Harga Suzuki Swift ZXi = 590.000 rupe setara dengan Rp116 juta
Harga Suzuki Swift LDi = 556.000 rupe setara dengan Rp109 juta
Harga Suzuki Swift VDi = 599.990 rupe setara dengan Rp118 juta
Harga Suzuki Swift ZDi = 695.000 rupe setara dengan Rp137 juta

Demikian artikel terkait dengan Suzuki swift murah, jual suzuki swift murah, suzuki swift paling murah, suzuki swift dijual murah, harga suzuki swift murah.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *