Advertisement

Toyota Agya 7 penumpang

Melihat kesuksesan dari penjualan mobil murah Datsun GO rupanya membuat Toyota tertarik untuk masuk segmen mobil murah Toyota Agya 7 penumpang. Seperti diketahui bahwa saat ini cuma Datsun saja yang menawarkan mobil murah dengan 7 penumpang. Memang karakteristik konsumen mobil di Indonesia saat ini adalah mencari mobil keluarga yang murah dan lebih lapang bagi penumpang. Jadi mungkin dengan adanya Toyota Agya 7 seater ini bisa memenuhi harapan konsumen Tanah Air.

Dikhabarkan bahwa Toyota akan mengembangkan mobil murah dengan tujuh penumpang. Sejak pertama merilis mobil murah mobil Agya adalah menjadi satu-satunya mobil murah andalan dari merk Toyota ini. Sehingga terkait dengan adanya rencana Toyota merilis mobil ramah lingkungan Toyota Agya 7 penumpang ini akan menjadi khabar baik bagi konsumen otomotif di tanah air.

Rencananya mobil murah tujuh penumpang Toyota ini tetap akan memakai platform Agya. Sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi dari Toyota Indonesia terkait akan dikembangkannya Toyota Agya 7 penumpang ini. Sampai bulan Oktober 2015 Toyota Agya membukukan penjulan sebanyak 4.312 unit dan menjadi pemimpin di segmen LCGC, menyusul kembarannya mobil murah Daihatsu Ayla mencapai 3.496 unit kemudian Honda Brio Satya 3.330 unit dan Datsun Go+ sebanyak 2.288 unit.

Diprediksi harga yang ditawarkan akan lebih mahal dari Agya yang beredar saat ini. Mobil murah LCGC di Tanah Air memang cukup menarik minat konsumen otomotif Indonesia. Hal ini terbukti melalui Gaikindo menyampaikan bahwa LCGC merupakan salah satu mobil dengan tingkat penjualan tinggi bahkan masuk dalam 15 mobil terlaris di Indonesia.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *