Advertisement

Xiaomi Mobil Murah Bakal di Rilis

Xiaomi mobil murah – Saat ini kita mengenal merk Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone dunia yang menawarkan produknya relative dengan harga lebih murah. Kali ini bukan cuma smartphone yang akan dihadirkan kepada konsumennya dengan harga murah melainkan mobil listrik murah. Rumor akan kehadiran mobil listrik murah dari Xiaomi tersebut memang cukup hangat diperbincangkan. Xiaomi memang berencana untuk memperluas bisnisnya lewat pengembangan industri otomotif.

Setelah sukses dengan perangkat mobile murahnya yang cukup laku keras di pasaran, perusahaan asal Tiongkok itu sedang mengembangkan mobil listrik. Berita tersebut sebenarnya bukan hal baru. Karena Xiaomi telah seringkali diprediksikan tengah mengembangkan produk Xiaomi mobil murah yang segera dipasarkan secara massal.

Adanya rumor mengenai Xiaomi melakukan pengembangan industri otomotif tersebut sebenarnya muncul bukan tanpa alasan. Kehadiran beberapa petinggi tesla ke pabrik Xiaomi di Beijing merupakan salah satu indikasi dan pemicu munculnya berita mengenai adanya rencana kehadiran Xiaomi mobil murah tersebut.

Saat ini memang pemerintah China memberikan subsidi terhadap produk mobil local yang cukup diminiati oleh masyarakat China. Sehingga ini menjadi peluang bagi Xiaomi yang akan mengembangkan mobil murah bagi negaranya. Pengembangan mobil murah Xiaomi tersebut bekerja sama dengan produsen mobil local di China. Mobil tersebut masuk dalam kelas city car dengan julukan Mistla. Mobil ini nantinya memiliki sistem hiburan berbasis MIU. Harga mobil Xiaomi terbilang cukup murah diperkirakan sekitar Rp 70 Juta.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *